Acces2

accestrade

https://atid.me/001kbs00267l

Fiverr

https://go.fiverr.com/visit/?bta=771663&brand=fiverraffiliates

Tuesday 26 May 2015

Bersyukur Atas apa yang Kita Miliki Saat Ini



Markus  10:28-31
Pertanyaan-pertanyaan seringkali dilontarkan kepada kita dengan melihat pengorbanan yang begitu besar. Pengorbanan yang menyita waktu, tenaga, pikiran, maupun harta seringkali di bandingkan dengan mereka yang pengorbanannya kecil, yang kelihatannya sedikit berkorban.
Tetapi justru mendapat nama dan penghargaan, bahkan melebihi dari apa yang kita lakukan. Bacaan-bacaan hari ini memberi inspirasi bagi kita bahwa apa yang kita kerjakan hendaklah disyukuri sebagai ungkapan syukur dan terimakasih kepada Dia yang telah mempercayakan kita untuk melayani Dia. Seringkali kita mengeluh karena ingin melebihi apa yang dicapai oleh orang lain sehingga kita kurang memaknai apa yang telah kita kerjakan. Contoh teladan iman dari seorang tokoh yang kita peringati hari ini santo Filipus Neri yang merasa bahagia dipanggil Oleh Tuhan dengan meninggalkan usaha pamannya yang kaya. Barangsiapa yang meninggalkan segala-galanya hanya demi mengabdi dalam nama-Ku akan menerima hidup yang kekal. Sadarkah kita bahagia mengikuti Yesus? Jika belum, berarti kita masih terpikat dengan kekayaan manusiawi kita yang terpesona.


Janganlah kita muda mengeluh, tetapi permudahkanlah kita bersyukur selalu, karena mengeluh adalah bentuk kelalaian terhadap rahmat Tuhan
Santo Filipus Neri Doakanlah kami